19 April 2024

Panpel, Wasit dan Official PON Terkonfirmasi Positif Covid

0

Kepala Dinas Kesehatan dr. Neville R. Muskita

Merauke, PSP – Kepala dinas Kesehatan kabupaten Merauke, dr. Nevile Muskita mengatakan selama gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di klaster Merauke sudah ada sebanyak 4 orang yang terkonfirmasi tertular Covid-19.

Dijelaskan bahwa 4 orang yang terkonfirmasi tersebut terdiri dari 2 orang Panitia Pelaksana (panpel) Cabang Olahraga (Cabor) Catur, 1 orang official Catur dari Kalimantan Timur dan 1 orang Wasit cabor Wushu.

” Terkonfirmasi pertama itu tanggal 1 kemarin itu 2 orang dari Panpel inti Catur. Kemudian tanggal 5 itu terkonfirmasi 1 orang wasit dari wushu, dan tanggal 5 juga hasilnya malam adalah 1 orang lagi dari official catur dari Kalimantan Tengah,” jelas Nevile.

Lebih lanjut Nevile menerangkan bahwa keempatnya saat ini telah melakukan isolasi mandiri di hotel yang disiapkan untuk pasien Covid-19 yaitu Hotel Akad.

” Sebelumnya kami isolasi terpusat di kapal KM Sirimau, tapi karena ada ketidaknyamanan dari pasien yang di isolasi di kapal sehingga hari ini kita pindahkan semua di Hotel Akad,” pungkasnya.[JON-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *