8 Desember 2021

Papua Selatan Pos

Berita harian pagi Papua Selatan Pos

19 Anggota Polres Boven Digoel Naik Pangkat, Kapolres pimpin Upacara Koorpd Raport

Upacara Koorpd Raport Kenaikan Pangkat polres Boven Digoel. Foto: PSP/VER

Tanah Merah, PSP – Upacara Koorpd Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri polres boven digoel yang dipimpin langsung Kapolres Biven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK pimpin pelaksanaan Upacara Koorps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri Polres Boven Digoel pada Rabu, (30/06).

Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Sebanyak 19 Anggota yang terdiri dari Kenaikan Pangkat Kompol menjadi AKBP sebanyak 1 Anggota, Ipda ke Iptu sebanyak 1 Anggota, Aidpa ke Aiptu sebanyak 1 Anggota, Bripka ke Aipda sebanyak 6 Orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 9 Anggota dan Bripda ke Briptu 1 Anggota.

Kapolres Boven Digoel dalam sambutanya mengucapakan Selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan Pangkat agar terus meningkatkan kinerja dalam bertugas ini sebuah  rejeki dari Tuhan perlu syukuri Anugrah ini, Butuh pengorbanan dalam mendapatkanya, diharapkan kepada seluruh anggota untuk menghilangkan pelanggaran-pelanggaran yang mencoreng institusi polisi, namun senantiasa berprilaku baik dalambmelaksabakan tugas dengan penuh tanggubg jawab.

Dikatakan Kapolres sesuai hasil rapat kerja para Kapolres Perbatasan di Bogor, dari pimpinan menghimbau agar Anggota Polri yang berdinas di Daerah Perbatasan harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Menurut Kapolres, terkait dengan Kenaikan pangkat, semua anggota tentu mendapatkannya namun harus diimbagi dengan tugas yang dilaksanakan dengan pengiputan Penilaian 13 komponen Berbasis Komputerisasi harus diperhatikan agar nantinya tidak menjadi kendala karena saat ini menggunakan dasar dalam mengembangan Karir Anggota, Untuk bagian Sumda agar dapat memberikan pendampingan kepada Anggota terkait Penggisian Alokasi tersebut.

Kapolres menambahkan, Situasi Pandemi Covid 19 ini di beberapa daerah meningkat sampai Rumah Sakit tidak Mampu menampung Pasien Covid 19 dan telah bermunculan Varian Baru Virus Corona. “Saya berpesan demi kesehatan kita bersama, terus Patuhi Protokol Kesehatan Covid 19 kita bisa lihat di beberapa daerah mengalami kenaikan Positif Covid dan berakibat Meninggal Dunia, Saya tekankan untuk saling mengingatkan Teman, Sahabat dan Keluarga untuk selalu patuhi protokol kesehatan”tegas Kapolres dalam sambutannya. [VER-NAL]

error: Content is protected !!