18 April 2024

Mitsubishi Xpander Cross Hadir dengan Tampilan Elegan, Tangguh dan Nyaman

0

Merauke, PSP – PT Bosowa Berlian Motor Merauke yang merupakan main dealer resmi Mitsubishi menawarkan mobil keluaran terbaru mereka, yaitu Mitsubishi Xpander Cross.

Branch Manager PT Bosowa Berlian Motor, Amir Sikki mengatakan, unit terbaru dari Mitsubishi ini memiliki 3 varian tipe dengan spesifikasi yang lebih dibandingkan dengan Xpander keluaran sebelumnya.

Advertisements
Advertisements

“Untuk produk terbaru kita, saat ini kita ready Mitsubishi Xpander Cross dengan tiga tipe, yaitu tipe Manual, Matic dan Plus Matic,”Kata Amir diruang kerjanya, Kemarin, (7/7).

Amir juga menjelaskan, untuk tampilan dari model terbaru dari Mitsubishi Xpander Cross ini sangat berbeda, terlihat dari beberapa komponen eksterior mobil tersebut yang membuat tampilan mobil tersebut lebih elegan.

Advertisements
Advertisements

“Xpander Cross ini menggunakan Velg 17 dan untuk bamper belakang maupun depan ada penambahan variasinya, dilengkapi dengan kamera belakang dengan lampu yang sudah menggunakan LED,”Jelas Amir.

Advertisements

Dari segi kenyamanan, lanjut Amir, Xpander Cross diklaim nyaman untuk digunakan sehari – hari maupun untuk kondisi jalan berlubang sekalipun, Mitsubishi Xpander Cross tetap nyaman digunakan.

Advertisements
Advertisements

”Mitsubishi Xpander Cross ini sudah dilengkapi dengan suspensi khusus sehingga untuk kondisi jalan berlubang pun, pengemudi tetap merasakan kanyamanan saat berkendara,”Tambahnya.

Bicara soal mesin, Xpander Cross menggunakan mesin 1.5L MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system) DOHC 16 valve yang memudahkan pengoperasian dari RPM rendah ke tinggi. Mesin tersebut bisa memuntahkan tenaga maksimal 105 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm di 4.000 rpm.

Advertisements
Advertisements

Untuk harga On The Road (OTR) Merauke, Mitsubishi Xpander Croos ini dibandrol dikisaran harga 312 juta – 330 juta sesuai dengan tipe varian yang dipilih. “Untuk harga, itu kiasran di 300 jutaan, kami juga melayani kredit tapi untuk saat ini hanya bisa dilakukan di bank,”Pungkasnya.[CR22-NAL]

Advertisements

Advertisements
Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *