21 Februari 2024

Karyawan Toko Ditemukan Tak Bernyawa di Kontrakannya

0

AKBP Cosmos Jeujanan

Kapolres : Penanganannya sesuai protocol covid-19

Merauke, PSP –  Seorang karyawan toko (44)  ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kosnya, di Jalan Kak Kepi, Distrik Obaa, Kabupaten Mappi, Senin (4/5), sekira pukul 13.00 Wit. Kapolres Mappi, AKBP Cosmos Jeujanan, yang dikonfirmasi, Selasa (5/5), membenarkan hal itu.

Kasus tersebut, sudah ditangani bersama petugas dari Satgas Covid-19 untuk mengevakuasi jenazah ke RSUD. Dari hasil penelusuran petugas dan keterangan dari beberapa saksi, korban memang tercatat bukan warga asli Mappi. Hanya saja,  keberadaannya sudah sembilan bulan di Mappi dan tidak melakukan perjalanan ke manapun pun. Pemeriksaan terhadap jenazah dilakukan sesuai protokol penanganan Covid-19.

“Di bagian tubuh pria itu juga tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara, mengarah pada penyakit jantung,” tambah Kapolres. Untuk itu, pihak keluarga diminta untuk tetap mengikuti protokol kesehatan serta mematuhi himbauan pemerintah untuk melakukan pysichal distancing.   Sebab, saat ini sedang ada wabah virus corona/covid-19, yang sedang melanda dunia.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *