14 Juni 2024

Polres Mappi Tangani Kasus Penganiayaan Maut, Gara-gara ‘Janda’

0

Petugas dari Polres Mappi melakukan olah TKP, kasus penganiayaan berujung maut , gara-gara janda.Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP-Polres Mappi menangani kasus penganiyaan berujung maut di Kampung Korome Distrik Bamgi, Kabupaten Mappi, yang terjadi, Senin (13/4), sekitar pukul 19.00 Wit. Korban diketahui bernisial MK dan tersangka berinisial FW.

Kapolres Mappi, AKBP Cosmos Jeujanan kepada media ini mengatakan, kasus itu dipicu permasalahan seorang janda yang dekat dengan pelaku. Keduanya bertengkar di dalam kampung dan pelaku mencabut parang yang terselib di pinggangnya. Pelaku kemudian, mengayunkan parang ke bagian betis kaki kiri hingga korban tersungkur ke atas tanah.

Baca Juga : Prajurit Kostrad Kembali Diserahkan Senpi Rakitan dari Warga Perbatasan

Setelah kejadian, pelaku langsung melarikan diri, sementara kaki korban terus mengeluarkan darah, karena lukanya cukup dalam.  Keesokan harinya, (Selasa),  sekitar pukul 06.00 Wit, korban hendak dilarikan ke Puskesmas Nambay. Namun, nyawanya tidak tertolong. Korban menghembuskan nafas terakhir di Pelabuhan Kampung Korome.

“Kini penyidik sedang menggali keterangan dari pelaku dan saksi (janda,red), atas kasus tersebut,” bebernya.

Baca Juga : Masyarakat Diimbau Jangan Mudah Percaya Berita Hoaks

Di samping itu, Kapolsek Edera bersama kepala distrik  mengumpulkan masyarkat agar tidak melakukan tindakan balas dendam. Sebab, kasusnya sudah ditangani polisi. “Kami akan professional menangani kasus ini”, pungkasnya.  [FHS-RH]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *