22 Juli 2024

Mabuk sambil Bawa Motor, IRT Tabrak Pejalan Kaki hingga  Tewas Seketika

0

Petugas Satlantas mendatangi TKP seorang pejalan kaki yang ditabrak wanita mabuk hingga meninggal

Merauke, PSP – Seorang ibu rumah tangga (26) menabrak seorang wanita paruh baya yang sedang jalan kaki menggunakan sepeda motor hingga meninggal dunia di Jalan Natuna, Kamis (20/6/2024), sekira pukul 06.25 WIT.

Kapolres Merauke melalui Kasat Lantas, AKP Novi Gultom mengatakan dalam insiden itu wanita mabuk itu hanya mengalami luka ringan saja. Sedangkan wanita paruh baya yang ditabraknya mengalami benturan di bagian kepala.

Mengenai kronologisnya, Kasat Lantas menerangkan, sebeumnya IRT mabuk itu menumpangi sepeda motor Honda Beat Steet yang tidak dilengkapi plat nomor melaju dari arah selatan ke utara atau dari arah Jalan Ternate menuju ke Jalan Natuna. Setibanya di depan pemukiman warga,  premotor itu menabrak dari belakang pejalan kaki yang berjalan searah di pinggir jalan. Akibatnya, pengendara motor terjatuh di atas badan jalan serta mengalami luka-luka. Sementara pejalan kaki terjatuh di atas bahu jalan dan meninggal dunia (MD) di TKP. Pejalan kaki lalu dilarikan ke kamar jenazah RSUD Merauke guna dilakukan pemeriksaan medis.

“Kesimpulannya, diduga kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi dikarenakan pengendara motor mengendarai kendaraan dalam pengaruh minuman beralkohol”, jelas AKP Novi.

Menurut warga sekitar yang sempat datang ke TKP, IRT pengendara sepeda motor tampak sempoyongan dan berbau alcohol. “Macamnya ibu itu dia mabuk”, ujar warga yang tak mau disebutkan namanya.[FHS-NAL] 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *