26 Juli 2024

Apresiasi Kinerja Kepolisian, Konsumen PT Elora Beri Suprize

0

Konsumen dari PT Elora Papua membawa surprize rujak tumpeng sebagai bentuk apresiasi kinerja Polres Merauke. Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP – Kapolres Merauke bersama jajaran Reskrim mendapat surprize rujak tumpeng dari dua warga, Rabu (25/10) sore. Kado spesial itu ditujukan kepada Kapolres dan Kasat Reskrim.

Di ruang Kapolres, warga tersebut mengatakan hal itu sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Kapolres maupun Kasat Reskrim bersama jajaran yang sudah melakukan proses hukum terhadap PT Elora Papua Abadi yang telah merugikan puluhan warga dengan tafsiran kerugian mencapai Rp 10 miliar. Direktur dan komisaris dari perusahaan yang bergerak di bidang developer itu sudah jadi tersangka bahkan sudah sampai ke persidangan saat ini.

“Saya mewakili konsumen yang lainnya, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran,” tutur wanita itu.

Memang nilainya tak seberapa, namun menurutnya, apa yang diberikan itu keikhlasan dari hati mendalam. Ia mengaku tidak bisa memberikan lebih. “Tolong diterima ya pak, meski nilainya tak seberapa,” kata wanita itu yang langsung disambut Kapolres.

Kapolres, AKBP Sandi Sultan menyambut baik suprize dari warga itu dan menyampaikan terima kasih pula. Menurutnya, sudah menjadi tugas Kepolisian mebantu dan melayani masyarakat. Kepolisian tidak boleh tutup mata melihat persoalan yang menimpa masyarakat. “Terima kasih mba, sudah repot-repot. Mudah-mudahan para konsumen  bisa mendapat keadilan,” katanya.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *