26 Juli 2024

Asisten III Setda Boven Digoel Resmi Lepas Peserta Kontingen Pesparani Nasional III perwakilan Boven Digoel

0

Asisten III Setda Boven Digoel saat melepas Peserta Kontingen Pesparani Nasional III perwakilan Boven Digoel. Foto: PSP/VER

Tanah Merah, PSP – Peserta Kontingen Pesparani Nasional III perwakilan Boven Digoel, secara resmi dilepas oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Boven Digoel, pada Rabu (25/10), untuk mengikuti Perlombaan Kategori Mazmur Remaja dan Paduan Suara dewasa Wanita. Yang akan berlangsung pada 27 Oktober di Provinsi DKI Jakarta.

Asisten III bidang Administrasi Umum setda Boven Digoel Dominikus Ikwaron dalam arahannya katakan, selaku pemerintah daerah sangat mendukung penuh kegiatan-kegiatan keagamaan di boven digoel, oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh peserta yang akan mengikuti Perlombaan pada Kontingen Pesparani Nasional III di jekarta untuk selalu menjaga kesehatan selama perjalanan, sehingga dapat mengikuti perlombaan dengan baik.

Dikatakan asisten III, Perlombaan pada Kontingen Pesparani Nasional III, akan melibatkan seluruh peserta dari berbagai wilayah Se-Indonesia, oleh karena itu, dalam iman Katolik Kamu diutus pergi untuk membawa kasih dan pulang membawa kasih, saatnya menunjukan bahwa boven digoel juga bisa tampil di Kanja Nasional.

“pesan saya, ini perjalanan yang cukup panjang, oleh karena itu, jaga kesehatan selama perjalanan dari Boven Digoel, menuju Merauke dan nanti ke Jakarta, sehingga nanti pada hari H dapat mengikuti lomba dengan baik,”ungkapnya.

Sementara itu Kepala Kementrian Agaman Kabupaten Boven Digoel Yosefa Tambanop katakan Pesparani Nasional III perwakilan Boven Digoel, ini merupakan yang pertama kali, pasalnya sebelumnya Pasparani I,II boven digoel apsen, oleh karena itu ia memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah, karena dengan bantuan dan dukungan tersebut boven digoel ikut dalam Kontingen Pesparani Nasional III yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 27 Oktober mendatang. “Ini bukan juara atau tidak, namun kita bersyukur ikut mengambil bagian dalam Puji-pujian dan memuliakan nama tuhan, syukur kalau kita masuk dalam nominasi kategori juara, kalau tidak kita juga harus bersyukur karena kita sudah tampil dalam iven nasional ini,”pesan Yosefa Tambanop.[VER-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *