27 Juli 2024

Patroli Gabungan TNI-Polri Sasar Titik Rawan dan THM

0

Patroli gabungan TNI-Polri malam Minggu di daerah titik rawan terjadi kriminal dan THM. Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP – Personil gabungan TNI dan Polri di Kabupaten Merauke melakukan patrol gabungan dengan sasaran titik-titik daaerah rawan dan tempat hiburan malam (THM) malam Minggu (6/5). Patroli gabungan itu melibatkan persnil Polres Merauke, Pomal Lantanal XI, Denpom XVII/3 Merauke, POM TNI AU.

Patroli yang dipimpin oleh Kabag Ops, AKP Jerry Koagouw, SH, dan Kasi Propam Polres Merauke, AKP Irwanto Sawal itu sebagai wujud kekompakan dan solid antara unsur TNI dan Polri di ujungnya NKRI. Jumlah personil gabungan TNI/Polri yang terlibat sebanyak 40 personil.

Kabag Ops, AKP Jerry  menyebut patroli gabungan TNI/Polri ini dilaksanakan dengan sasaran Tempat Hiburan Malam (THM), lantaran masih ada ditemukan oknum dari pihak TNI maupun Polri yang masih memasuki atau membuat keributan di Tempat Hiburan Malam (THM). Kedepan pelaksanaan patroli gabungan TNI/Polri akan dihelat dua hingga 3 kali setiap bulannya. “Bilamana ditemukan adanya anggota TNI/Polri agar segera diamankan. Personil harus saling menjaga, bertindak secara professional dan persuasive,” pungkasnya.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *