27 Juli 2024

SMPN 3 Merauke Promosikan Sekolah Dengan Menampilkan Ekstrakulikuler di Monument Kapsul Waktu

0

Siswa-siswi SMPN 3 Merauke saat menampilkan beberapa ekstrakulikuler di depan monument Kapsul Waktu. Foto: PSP/JON

Merauke, PSP – Di moment perayaan tahun baru 2023 yang digelar di Monument Kapsul Waktu pada 31 Desember lalu, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Merauke menjadikan moment tersebut sekaligus untuk menampilkan berbagai macam ekstrakulikuler sebagai upaya memperkenalkan SMPN 3 Merauke kepada masyarakat.

Pembina Ekstrakulikuler SMPN 3 Merauke, Maysruloh,S. Pdi mengatakan kehadiran siswa-siswi SMPN 3 Merauke di memnument Kapsul Waktu tersebut untuk menampilkan beberapa ekstrakulikuler yang ada di SMPN 3 Merauke.

“ Kehadiran siswa-siswi SMP 3 di kapsul waktu yang pertama yaitu dalam rangka menyambut tahun baru 2023, yang kedua sebagai bentuk promosi. Kita tampilkan kolaborasi taekondo, drumbandnya atraksi termasuk juga pramuka juga menampilkan kemampuan,” katanya kepada media ini.

Dirinya mengatakan bahwa SMPN 3 Merauke adalah SMP yang termasuk pinggiran, sehingga diharapkan dengan adanya promosi tersebut dapat lebih memperkenalkan secara lebih luas SMPN 3 Merauke kepada masyarakat Merauke.

“ Dengan adanya promosi kolaborasi antara taekondo kemudian drum band dan pramuka ini juga bertujuan anak-anak untuk berdisiplin, kemudian melatih kepercayaan diri. Ini juga untuk menarik peminat masyarakat untuk mendaftarkan anak-anaknya ke SMPN 3 Merauke,” pungkasnya.[JON-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *