21 Juni 2024

Jalan Trans Papua Seberang Kali Mandobo Rusak, Langsung Direspon Cepat oleh PJN XXII Merauke

0

Jalan Trans Papua sebrang kali Mandobo yang sedang diperbaiki PJN XXII Merauke. Foto: PSP/ERS

Merauke, PSP – Balai Pekerjaan Jalan Nasional XXII (24) Merauke langsung merespon cepat terkait permintaan masyarakat mengenai perbaikan Jalan Trans Papua diseberang Kali Mandobo di wilayah Boven Digoel arah menuju Merauke dan Mindiptana.

Selain dari merespon permintaan warga diwilayah Kali Mandobo, tindakan perbaikan itu juga merespon permintaan Wakil Bupati Boven Digoel Chaerul Anwar yang meminta agar segera diperbaiki.

“Sudah kami kerjakan, dana nya langsung dari kami, mau ambil dana dari mana lagi. Sementara ini kami sedang dalam proses lelang,” ungkap Kepala Balai Jalan Nasional XXII Merauke, Edu Sasarari kepada Papua Selatan Pos dari balik selulernya, Selasa (5/5).

Baca Juga : Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Areal Kali Mandobo Ancam Buat Jalan Darurat

Dikatakan Edu, pengerjaan perbaikan saat ini sedang berjalan. “Rusaknya hanya ada di satu titik. kerusakannya tidak seperti apa yang dibayangkan, panjangnya pun hanya 10 meter dan tidak rusak menyeluruh. Yang kami perbaiki hanya spot – spot saja, jadi sudah kami kerjakan,” tegas Edu.

Dikatakan Edu, pekerjaan jalan sudah dimulai sejak Senin (4/5). “Permintaan warga dan bupati langsung kami respon cepat, sehingga masyarakat yang melaluinya dapat belalu lintas dengan baik,” pungkas Edu. [ERS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *