21 April 2024

Jawab Keinginan Pelanggan, Gerai Roti’O Hadir di Merauke

0

Gerai Roti’O di SBM (Setra Belanja Merauke). Foto: PSP/CR22

Merauke, PSP – Aroma harum roti akan menyambut anda ketika berkunjung ke gerai Roti’O. Terciumnya aroma roti yang sedang dioven, menandakan jika Roti’O benar-benar fresh oven dan bukan roti kiriman. Roti’O sendiri hadir di Merauke pada bulan November 2019. Tidak tanggung-tanggung untuk menjawab keinginan pelanggan Roti’O membuka 4 gerai yang tersebar di kota Merauke.

 “ Roti’O hadir di Merauke di bulan November tahun Lalu dengan membuka 4 gerai. Dimana gerainya ada di SBM (Setra Belanja Merauke), bandara dua gerai kedatangan dan keberangkatan, dan satunya ada di dekat taman Mandala,” kata Leader Roti’O cabang Merauke, Dhea saat ditemui disela-sela kegiatannya, Rabu, (15/4).

Ia mengatakan untuk mempertahankan cita rasa roti,  bahan baku Roti’O ini langsung didatangkan dari Pusat, sehingga tidak merubah rasa Roti itu sendiri, sehingga gerai satu dengan gerai di kota lain sama rasanya.

Untuk harga, lanjut Dhea, relatif masih terjangkau Untuk satu buah Roti’O dihargai dengan Rp. 14.000. “ Harga dengan kenikmatan rotinya dijamin puas,  tidak akan rugi,” ujar wanita berparas manis ini.

Dhea menawarkan Pastry dengan berbagai varian seperti, cokelat, Cheese, Butter, dan Almond serta berbagai macam pilihan minuman. Untuk saat ini, Roti’O Merauke menawarkan promo-promo menarik yang dapat didapatkan oleh masyarakat Merauke.

Baca Juga : Dampak Ekonomi Akibat Corona, BRI Unit Tanah Miring Beri Kebijakan Penundaan Angsuran Untuk UMKM

“kami berikan banyak promo, seperti beli satu Roti’O gratis satu, untuk minuman diskon sampai 50%, dan juga ada promo gratis ongkir untuk pelanggan yang ingin membeli secara online,”terangnya.

“ Jadi tunggu apalagi, mau roti dengan cita ras tinggi datang saja ke Gerai Roti’O. Kami buka pukul 07.00 hingga 21.00 Wit, dan untuk gerai di bandara buka pukul 06.00 hingga 14.00 Wit. Sementara ini kami hanya buka di gerai Roti’O SBM dan Jalan Mandala, sedangkan untuk di bandara sementara kami tutup dulu, “pungkasnya.[CR22-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *