22 Juli 2024

Ikut Seleksi PFA, Delfian J. Batmomolin Ingin Jadi Kiper Terbaik dan Profesional Asal Kab. Mappi Provinsi Papua Selatan

0

Delfian J. Batmomolin Saat Taklukan Tendangan Bola Dari Sekda Mappi

Mappi, PSP – Pada tanggal 18 Juni 2024 lalu ikut seleksi Papua Football Academy (PFA) yang disponsori oleh PT. Freeport Indonesia dalam rangka Pencarian Bakat anak-anak Mappi usia 14 tahun ke bawah. Ada panggilan hati datang dari salah satu peserta seleksi PFA yang berlangsung di lapangan Krida Utama, belum lama ini.

Panggilan hati datang dari seorang Siswa asal SD Negeri 1 Obaa, Delfian J. Batmomolin yang terpanggil untuk ikut seleksi PFA dalam rangka Pencarian Bakat. Dirinya ingin menjadi Kiper Terbaik dan Profesional asal Kabupaten Mappi Provinsi Papua Selatan.

Saat ditemui media ini, Delfian mengungkapkan, dirinya ingin sekali masuk PFA, karena ingin mencapai hobinya sebagai Kiper Terbaik dan Profesional asal Kabupaten Mappi Provinsi Papua Selatan. “Saya senang sekali, tadi bapak sekda sepak bola saya bisa tangkap dengan baik, dan ini pertama kali saya dapat kesempatan untuk ikut seleksi PFA”.

“Saya sangat suka bermain sepak bola, dan posisi yang saya suka yaitu di kiper. Saya Ikut seleksi PFA ini sangat senang, dan terima kasih kepada orang tua yang selalu mendukung saya, terima kasih kepada pemerintah daerah, karena saya dan teman-teman bisa mendapatkan kesempatan untuk ikut seleksi PFA,” tutup Delfian. [RADE-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *