22 Juli 2024

Seorang PNS Ditemukan Meninggal, Sempat Mengeluh Sesak Napas

0

Petugas mengangkat mayat seorang PNS dari lokasi menuju mobil ambulance

Merauke, PSP – Seorang PNS di Kabupaten Merauke ditemukan meninggal dunia di salah satu rumah kost di Jalan KPG, Rabu (12/6/2024), sekira pukul 12.00 WIT lewat.

Wahyudi, warga setempat menyebut pria itu datang ke rumah kostnya bermaksud hendak membeli handphone bekas miliknya. Sebelum itu mereka sudah  sempat berkomunikasi lewat telepon genggam. Saat tiba pria itu permisi ke kamar mandi. Dari sana pria yang diketahui tinggal di Distrik Tanah Miring itu sempat mengeluh sesak napas dan menghubungi anaknya lewat  ponselnya untuk dijemput.

“Tadi dia mau beli HP. Dia sempat mengeluh sesak lalu telpon anaknya bilang jemput. Tak lama, saya kembali karena HP nya bunyi terus .  Saya lihat dia sudah tertidur di lantai”, kata Wahyudi.

Merasa ada yang aneh, dia mendekati pria itu dan terlihat sudah kaku. Dia pun menyampaikan kepada temannya dan warga sekitar untuk dilaporkan ke SPKT Polres Merauke.

Mengetahui itu anaknya yang datang ke lokasi menangis histeris. “Bapa e, bapa e”, tutur putrinya itu sembari meneteskan air mata.

Sementara KBO Reskrim Polres Merauke, Ipda Sewang menyebut pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengetahui kematian warga Tanah Miring itu. Di lokasi temu mayat, tim Inafis mengamankan sepotong baju dan handphone.

“Sekilas kita melihat tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya”, ujar Ipda Sewang di sela-sela olah TKP. Ditambahkan pihaknya akan memintai keterangan dari saksi di TKP maupun anggota keluarga. [FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *