18 Juni 2024

Proses Pengangkatan CPNS dan P3K Formasi  2023 Tunggu Penetapan NIP dari BKN

0

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Merauke, Salvianus Laiyan.

Merauke, PSP – Merauke, PSP – Pada tahun 2023 lalu Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Merauke mendapatkan kuota penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) khusus tenaga pendidikan dan kesehatan dan pengangkatan tenaga honorer menjadi pegawai.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Merauke, Salvianus Laiyan mengatakan hingga saat ini proses pengangkatan pegawai 2 formasi tersebut telah berada di BNK pusat yaitu menunggu proses Nomor Induk Pegawai (NIP) keluar.

 “ Untuk proses pengangkatan Honorer sudah kita lakukan, sekarang tinggal menunggu penetapan NIP dari BKN. Untuk P3K Guru dan Kesehatan formasi 2023 juga sama kita sudah berproses, kemarin kelengkapan administrasi dari calon peserta sudah kita lengkapi, sudah kita insert ke sistem, sampai sekarang juga kita masih menunggu penetapan Nomor Induk P3K-nya,” katanya kepada media ini, Senin (3/6).

BKPSDM Merauke belum mendapat konfirmasi terkait progres dari NIP tersebut, sehingga semua masih menunggu.

“ Sampai dengan saat ini belum ada informasi, kalau sudah ada informasi pasti akan kami publish,” jelasnya.

Namun, dirinya memastikan jumlah peserta formasi pengangkatan tenaga honorer dan P3K guru dan kesehatan tidak ada perubahan. “ Tidak ada pengurangan, semua yang sejauh sudah ditetapkan itu semua kita lakukan pemberkasan, ada juga yang masih kurang-kurang tetapi kemudian itu tidak menghalangi sebagian besar yang sudah melengkapi kelengkapan administrasi lalu kita insert kedalam sistem,” pungkasnya.[JON-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *