13 Juni 2024

Sejumlah Bangunan Ludes Terbakar di Jalan Paulus Napi

0

Tampak api sedang melalap sebuah bangunan

Merauke, PSP – Sejumlah kios sekaligus tempat tinggal ludes dilalap si jago merah, Senin (3/6/2024) sekira pukul 21.50 WIT. Untungnya tidak ada korban jiwa. Namun kerugian materil yang dialami para korban ditafsir mencapai ratusan juta.

Menurut warga kebakaran bermula dari salah satu kios yang merembes ke kios lainnya. Api cepat membesar lantaran semua bangunan berbahan kayu. Tiga unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Satpol PP Merauke, Bandara Mopah dan Damkar milik Lantamal XI diturunkan menjinakkan api.

“Tadi api sudah besar kita lihat dari kios ujung sana. Api lalu merembes ke kios penjual ikan yang banyak freezermya itu.  Dari sini langsung merembes lagi ke sampingnya”, tutur warga setempat.

Keempat kios itu diketahui menjual berbagai macam dagangan, mulai dari jajanan, sembako hingga jenis dagangan lainnya. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Pantauan media ini tak semua isi kios yang berhasil diselamatkan. Di sebrang jalan tampak ada sejumlah freezer hingga karung berisi jualan milik para korban. Api berhasil dipadamkan beberapa saat kemudian. Hingga berita ini diturunkan penyebab kebakaran itu belum diketahui pasti dan masih dalam penyelidikan kepolisian. [FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *