18 Juni 2024

Berikan Penyegaran Rohani bagi Masarakat Merauke, Bupati Romanus Datangkan Gus Miftah

0

Romanus Mbaraka.

Merauke, PSP – Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT berencana akan menggelar Halal Bihalal dengan masyarakat khususnya bagi masyarakat di wilayah Kurik. Yang lebih spesial adalah Bupati Romanus mengundang Ulama kondang yaitu Gus Miftah untuk memberikan penyegaran Rohani bagi masyarakat Merauke pada Sabtu 25 Mei 2024 besok.

“ Gus Miftah itu saya datangkan untuk memberi penyegaran Rohani, penyebaran iman kepada masyarakat Merauke dan dia salah satu Ustad yang Nasionalis, itu yang kita harapkan. Saya memilih untuk masyarakat di kawasan-kawasan intern kota Merauke dan saya pikir itu bagian daripada pembinaan mental spiritual masyarakat Merauke,” katanya kepada wartawan, Kamis (23/5).

Ditanyai mengenai pemilihan tempat Halal Bihalal yang akan dilaksanakan di Kurik, Bupati Romanus mengungkapkan bahwa itu adalah permintaan dan usulan dari masyarakat di Kurik.

“ Saya memilih di Kurik karena saya saat itu diminta oleh masyarakat Kurik, Pak Bupati kalau boleh untuk silaturahmi akbar, Halal Bihalal kalau boleh bapak kita usul datangkan Gus Miftah, ketika saya jalan saat silaturahmi waktu Idul Fitri,” jelasnya.

Namun begitu, dirinya tidak menutupa kemungkinan Gus Miftah akan menggelar kegiatan di dalam kota Merauke.

“ Tapi nanti kami lihat kalau memang bisa di Merauke sekali di kota kita buat tetapi kan di kota juga kemarin sudah diisi, jadi biar membagi kepada orang di pinggiran kota lagi pula disana ada banjir jadi sekalian memberikan penguatan iman kepada mereka bahwa Tuhan itu ada dan sayang kita manusia,” pungkasnya.[JON-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *