21 Mei 2024

Karateker KNPI DPD Kab. Mappi : Awal Juni 2024 MUSDA KNPI

0

Ketua Karateker KNPI DPD Kab. Mappi Yohanes Mote

Mappi, PSP – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Kabupaten Mappi merencanakan di awal bulan Juni 2024 akan dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kabupaten Mappi. Hal itu disampaikan Ketua Karateker DPD KNPI Kabupaten Mappi Yohanes Mote saat ditemui media ini, Jumat, (10/5/2024).

Ia katakan, setelah Rapat Pimpinan (Rapim) yang ditergetkan minggu depan, DPD KNPI akan lakukan perencanaan dan persiapan menuju Musda KNPI mappi. Maka kepada pejabat serta pemuda-pemuda mappi yang memenuhi syarat dan ingin maju sebagai ketua KNPI DPD kabupaten mappi dipersilahkan, dan proses ini sangat terbuka.

“ketua-ketua KNPI distrik-distrik di kabupaten mappi sudah dibentuk, sehingga para calon ketua yang mau maju bisa lakukan koordinasi dengan ketua-ketua KNPI di distrik-distrik. Tujuannya agar terbuka, dan lebih terorganisir jika dikoordinasi dan dikaderkan dari KNPI distrik-distrik yang telah dibentuk,” ujarnya.

Menurutnya, kabupten mappi sudah mempunyai progres, baik dari ketua KNPI distrik dan bahkan sudah bentuk panitia, tinggal menunggu Rapim dan menuju ke Musda DPD KNPI kabupaten mappi. Secara pribadi “saya mendapatkan mandat dari pengurus KNPI provinsi sebagai karater untuk konsilidasi KNPI distrik,” dan dengan komitmen bersama siap sukseskan Musda DPD KNPI kabupaten mappi. [RADE-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *