21 Mei 2024

Berbagi di Bulan Ramadhan, Trigana Air di Kepi Bagikan Takjil

0

Mappi, PSP – Berbagi di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. Trigana Air di Kepi Kabupaten Mappi membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan irian kepi kilometer dua tepatnya depan kantor trigana air, kepi, Jumat, (5/4/2024).

Station Manajer Trigana Air Kepi Muhammad W. Mustaki mengatakan, kegiatan berbagi takjil di bulan suci ramadhan 1445 hijriah berlangsung pada pukul 16:30 WIT. Pembagian takjil ini melibatkan karyawan trigana air kepi.

“Dengan pembagian takjil alakadar yang disediakan oleh trigana air kepi ini, semoga bisa membantu masyarakat untuk berbuka puasa, khusus kepada masyarakat yang sedang berpuasa. Ini pembagian takjil menjelang bulan suci ramadhan 1445 hijriah yang pertama kali dilakukan oleh trigana air di kepi,” ujarnya.

Ia sampaikan, trigana air baru pertama kali melakukan pembagian takjil di kota kepi, karena trigana air buka di kepi kabupaten mappi pada bulan September 2023. Semoga tahun depan trigana air bisa melakukan pembagian takjil dengan jumlah yang lebih banyak, agar bisa membantu masyarakat dalam berbuka puasa. [RADE-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *