27 Juli 2024

Kondisi Gadis Korban Pembacokan di Jalan Sayap Memprihatinkan, Keluarga Buka Donasi

0

Merauke, PSP – Seorang gadis menghebohkan media sosial, baik facebook, instagram hingga group WhatsApp, karena diduga sudah menjadi korban pembacokan yang terjadi di Jalan Sayap, Kelurahan Rimba Jaya, Merauke,kemarin malam. Dalam video yang beredar kini ia sedang menjalani penanganan medis di Rumah Sakit akibat luka yang dialaminya cukup serius. Dimana, ia mengalami luka berat di bagian tangan sebelah kanan dan ada tulang yang patah.

Menurut informasi yang dihipuan media ini, gadis tersebut diduga dilukai seorang pria saat ia melintas di Jalan Sayap Pembanguan, sekira pukul 22.00 WIT. Saat itu, ia tiba-tiba dihadang sekelompok orang tak dikenal. Salah satu nya membawa parang  dan mengayunkan parang hingga mengenai bagian tangannnya. Ia akhirnya terjatuh, karena tangannya tidak kuat lagi untuk memegang stir sepeda motor yang dikendarainya. Tak hanya itu, sekelomok pria itu juga merampas tas miliknya. Setelah kejadian, ia dilarikan ke rumah sakit.

Kaitan dengan kondisi korban, ada juga unggahan di medsos yang mengatasnakaman keluarga untuk menggugah masyarakat sekiranya bisa meringankan biaya pengobatan dirinya. Sebab, dalam postingan itu menyebut  orang tua korban juga sedang sakit dan BPJS menolak  mengcover karena gadis itu bukan karena sakit, melainkan korban penganiayaan. Di sana juga dilampirkan nomor rekening. Jadi bagia siapa saja yang hendak berdonasi, dipersihakan. Sebab, dibutuhkan uang sekitar Rp 10 juta untuk biaya oprasi dan menebus obat.

“Hayuk bisa yuk the power of sosial media. Bisaya yuk 10 rb-20 rb via TF/mau langsung ke RSUD bisa” demikian kutipan unggahan tersebut.  Kapolres Merauke melalui Kasie Humas, AKP Ahmad Nurung yang dikonfirmasi soal pembacokan itu itu, karena laporannya sudah masuk ke SPKT Polres Merauke. “Kasus ini sedang di tangani Reskrim dan masih dalam penyelidikan,” terang AKP Nurung dari balik ponselnya, kemarin.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *