26 Juli 2024

Temu Mayat Perempuan Di Kompleks PT Dongin Prabhawa, Diduga Hamil

0

AKP Haris Baltasar Nasution

Merauke, PSP – Panyidik dari Unit Pidana Umum (Pidum) Satuan Reskrim Polres Merauke mendapat keterangan awal dari pria berinisial SK, yang diduga pelaku kekerasan yang mengakibatkan seorang wanita berumur 23 tahun hilang nyawa yang ditemukan di areal perusahaan PT Dongin Prbhawa, Kampung Mam, Distrik Ngguti, Kabuaten Merauke, Senin (7/8) pagi. Karena antara pria tersebut dengan korban merupakan pasang sejoli yang sedang memadu kasih.

Hal itu disampaikan Kapolres Merauke melalui Kasat Reskrim, AKP Haris Baltasar Nasution di kantornya, kemarin.  Perempuan itu kuat dugaan sedang berbadan dua. Dimana, menurut pelaku, pemukulan yang dilakukannya dipucu saat korban mengaku bila dirinya sedang berbadan dua dan meminta pertanggungjawab. Mendengar itu, pelaku tidak siap untuk bertanggungjawab dan kaget hingga megambil jalan pintas dengan memukul korban hingga kejang kemudian terjatuh. Tak sampai disitu, pelaku juga kembali memukul bagian kepala korban menggunakan sebilah kayu hingga tiga kali. Setelah kejadian, pelaku meninggalkan korban begitu saja di lokasi kejadian.

“Pemukulan itu terjadi saat mereka (pelaku dan korban) jalan-jalan sore di area perusahaan,” beber AKP Nasution.

Untuk penanganan kasus temu mayat ini, penyidik juga masih akan memintai keterangan dari saksi-saksi sehingga bisa terang benderang. Penemuan sesosok mayat perempuan dengan kondisi telentang itu sangat menghebohhkan dan mengundang perhatian warga sekitar.Tubuh wanita itu sudah membusuk dan bagian kepala tidak berbentuk utuh lagi. Mayatnya sudah rusak dan diperkirakan sudah meninggal seminggu lebih. Ketika dibawa ke klinik perusahaan, diketahui mayat berjenis kelamin perempuan.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *