24 Juni 2024

Melkkior Okaibob Lantik Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Boven Digoel

0

Pelantikan Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Boven Digoel. Foto: PSP/VER

Tanah Merah, PSP – Dewan kerja pramuka penegak dan pramuka pandeka kwartir cabang gerakan pramuka 2612 Boven Digoel masa bakti 2023-2028 resmi di lantik oleh ketua kwartir cabang gerakan pramuka Boven Digoel Melkior Okaibop,pada sabtu,(22/07).

Dalam sambutannya Melkior Okaibop berpesan, kepada adik adik pengurus DKC gerakan pramuka Boven Digoel, agar dapat menyiapkan kegiatan yang telah di rancang dan di programkan selama masa bakti ini sehingga semua dapat terlaksana dengan baik.

“Dengan terlantiknya para pramuka penegak dan pandega ini, merupakan satu proses pembinaan terhadap generasi muda dan menjamin keberlangsungan kaderisasi kepemimpinan,”Ujar Melkior.

Lebih lanjut Melkior menambahkan, menurutnya banyak agenda dan program kerja pramuka, baik di tingkat nasional, Provinsi bahkan daerah. sehingga kerja sama antara seluruh anggota pramuka 2612 Boven Digoel perlu untuk di perkuat. Ia juga memberikan apresiasi program kerja gerakan pramuka Boven Digoel, yang telah sesuai dengan program kerja kwartir cabang Boven Digoel.

“Untuk saya berharap, kedepannya pramuka dapat berkolaborasi dengan pemerintah untuk melaksanakan program pemerintah,”tuturnya.

Melkior juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus DKC gerakan pramuka Boven Digoel. Diharapkan agar kedepan kepengurusan ini dapat membawa harum nama baik gerakan pramuka di kabupaten Boven Digoel. “Sekali saya ucapkan selamat dan sukses buat adik adik yang telah di Lantik,”tutupnya.[VER-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *