21 Juni 2024

Polsek Jair Kembali Lakukan Razia Miras, Ratusan Botol Miras Berlebel Diamankan

0

Anggota Polsek Jair saat menyita barang bukti minuman keras. Foto: PSP/VER

Tanah Merah, PSP – Guna menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Jair terus melakukan razia miras yang kian marak beredar di tengah masyarakat, terkusus di Kampung Asiki Distrik Jair kabupaten Boven Digoel, pada Senin (10/07).

Kapolres Boven Digoel melalui AKBP I Komang Budiartha SIK Melalui Kapolsek Jair Ipda  Aditama Tantowi Muharam Kafrawi, S.TrK mengatkan, setelah pelaksanaan razia miras di Kampung Getentiri kini  kembali di lakukan di Kampung Asikie Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel, yang dipimpin langsung oleh  Kanit Reskrim AIPDA Nasrun M Afifudin, S.H selaku Katim bersama anggota Polsek Jair.

Dikatakan Kapolsek Jair, Adapun barang bukti Minuman Keras yang diamankan dari beberapa tempat Penjual miras dengan berbagai merk itu langsung diamankan pihaknya selanjutnya di bawa ke Pospol asiki sekaligus dilakukan pemusnahan.

“Jadi kali ini yang kita amankan adalah 57 Botol  Robinson RB,, 6 Botol Anggur Merah, 23 Botol Whisky Robinson Wiro dan 1 botol Cap Tikus, dan barang bukti yang kita amankan langsung di musnakan,”terangnya. Kapolsek Jair menambahkan, bersama anggotanya akan terus melakukan Himbuan Kamtibmas dan penindakan peredaran Miras agar terwujudnya Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Jair, untuk itu dukungan dari tokoh masyarakat,adat, agama dan pemuda sangat dibutuhkan agar terwujudnya situasi aman dan nyaman.[VER-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *