21 April 2024

Pemuda Ini Tewas Usai Dikeroyok Sekelompok Pria Hingga Luka-Luka

0

AKP Haris Baltasar Nasution

Merauke, PSP – Seorang pemuda warga Kelapa Lima diketahui bernama Thomas (22) meninggal dunia usai dikeroyok sekelompok pria di Jalan Perikanan, Kuprik Kelapa Lima, Jumat (7/7) pukul 20.00 WIT. Korban mengalami luka berat akibat benda tajam di bagian tulang punggung dan mengenai paru-paru. Ada juga luka sayat di bagian lengannya.

Ketika dikonfirmasi, kemarin, Kapolres Merauke melalui Kasat Reskrim, AKP Haris Baltasar Nasution membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini kasus yang menyebabakan orang meninggal itu sudah dalam pengembangan penyelidikan guna mengungkap pelaku. Penyidik sedang menggali keterangan dari pelapor maupun saksi.

“Identitas pelaku sudah kita kantongi dan sudah dalam pengejaran,” terang AKP Nasution, kemarin.

Pihaknya juga sedang menggali apa yang menjadi motif dari pengeroyokan  tersebut.

Menurut laporan polisi yang dibuat oleh keluarga di ruang SPKT Polres Merauke, insiden tersebut diketahui dari teman korban.  Korban menjadi bulan-bulanan pria yang diperkirakan berjumlah lima orang itu saat hendak pulang ke rumah. Ia menjadi korban kekerasan, saat melintas di depan SMP N 9. Dia  dicegat pelaku kemudian digiring menuju pelabuhan Kondap. Korban diduga dihajar disana hingga luka-luka.

“Pihak keluarga mengetahui kalau korban sudah dibawa ke RSUD Merauke. Sempat mendapat penanganan medis, akhirnya menghadap sang pencipta, karena mengalami luka serius,” ujarnya.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *