19 Juni 2024

Awal Bekerja sebagai Sekda, Yeremias Kumpulkan Staf Setda Berikan Beberapa Arahan

0

Sekda Merauke, Yeremias Ndiken saat memberikan arahan kepada para stafnya, Senin (10/7). Foto: PSP/JON

Merauke, PSP – Setelah resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Merauke, Yeremias Ndiken langsung mengumpulkan para staf Setda di lingkungan Pemda Merauke untuk memberikan beberapa arahan, Senin (10/7).

Kepada wartawan Sekda Merauke, Yeremias Ndiken mengatakan dirinya memberikan beberapa arahan yang menyangkut kinerja bagi seluruh stafnya di Setda Merauke. Dirinya  ingin menyatukan pemahaman bagi para staf yang ada di lingkungan sekretariat Daerah di kabupaten Merauke bahwa seluruh staf akan dan harus setia melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan disiplin yang tinggi untuk pelayanan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

” Itu komitment saya untuk mengajak kita semua sebagai staf Sekda Merauke dalam rangka pelaksanaan pemerintahan,” katanya.

Dengan harapan supaya dirinya bersama bawahannya menjadi sumber aspirasi bagi semua staf di Dinas, Badan dan Distrik.

Lebih lanjut, Yeremias mengungkapkan ini menjadi awal kerjasamanya  di kabupaten Merauke selaku Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Merauke.

Pada kesempatan tersebut juga dirinya mengingatkan terkait pentingnya masuk kerja bagi seluruh ASN, mengingat kedepan Tunjangan Penambahan Palenghasilan (TPP) akan diberikan sesuai dengan kinerja, sehingga itu menjadi salah satu point penting yang dirinya sampaikan.

” Kedepan itu TPP itu sudah disalurkan lewat kehadiran kita, jadi tidak bisa lagi dengan manual absen tanda tangan, siapa orang yang rajin masuk dia mendapatkan banyak,” pungkasnya. [JON-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *