27 Juli 2024

Nikmati Kuliner Mantap dengan Panorama Sunset Hanya di Beach View Cafe and Resto

0

Beach View Cafe and Resto di Lampu Satu. Foto: PSP/CR5

Merauke, PSP – Beach View Café dan Resto menawarkan aneka minuman dan makanan yang menggugah selera. Selain menawarkan aneka minuman dan makanan yang enak,pengunjung  Beach View Café dan Resto dapat menikmati indahnya sunset di Pantai Lampu Satu.

‘Di sini para pengunjung bisa menikmati aneka minuman dan makanan, sambal menikmati pemandangan Pantai Lampu satu,’ kata Shef Beach View Café dan Resto, Niko saat ditemui disela-sela kesibukannya, kemarin.

Niko mengatakan Beach View Cafe and Resto diresmikan pada 3 Juni 2023 oleh Bupati Kabupaten Merauke. Beach view cafe and resto buka setiap hari dari pukul 10.00 wit pagi sampai dengan pukul 10.00 wit malam, yang berlokasi di pinggiran pantai Lampu Satu.

Beach View Cafe and Resto menyediakan Snack, Minuman sampai dengan Makanan berat, tetapi sejauh ini menu dominan yang di pilih pengunjung yaitu Kepiting, nasi goreng, bakso dan milkshake.

Niko menambahkan, tidak hanya itu Beach View juga menyediakan WiFi gratis dan live music di hari-hari weekend atau biasa di sebut akhir pekan. Tetapi untuk live music biasanya diadakan apabila ada event.

Pengunjung dari awal buka sampai dengan saat ini kami rasa sudah lumayan ramai, tetapi untuk di hari kerja itu kebanyakan pengunjung memesan makanan berat kalau untuk hari weekend atau libur biasanya pengunjung lebih banyak memesan snack atau goreng.

Niko chef Beach view cafe and resto

“Selain itu Beach view memiliki bangunan dua lantai yang cocok sekali untuk bersantai sambil memandang keindahan pantai dan menikmati tiupan angin yang membuat pengunjung merasa enjoy,”ujar Niko.

Kebanyakan pengunjung lebih memilih bersantai sambil menikmati hidangan makan atau minum di rooftop.

Beach View Cafe and Resto sebenarnya sama dengan Cafe pada umumnya hanya saja tempatnya di perkirakan efesien dan cukup strategis dikarenakan kita tahu sendiri bahwa pantai lampu satu menjadi salah satu tempat wisata apalagi di hari weekend.

“Untuk seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Merauke yang ingin bersantai sambil melihat keindahan sunset pada sore menjelang malam silahkan datang ke Beach View Cafe and Resto ,” tutupnya.[CR5-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *