21 Juni 2024

Kelurahan Bampel Pastikan Kawasannya Aman dari Tempat Prostitusi Terselubung

0

Kepala Kelurahan Bampel Elisabeth fofid, S.IP,

Merauke, PSP – Kelurahan Bampel pastikan di Kawasannya aman dari tempat prostitusi Selubung. Demikian disampaikan Kepala Kelurahan Banpel Elisabeth fofid, S.IP. Ia mengatakan sejauh ini Kelurahan Bampel belum pernah mendapati laporan dari warga terkait adanya kos-kosan yang di jadikan tempat prostitusi selubung. Jadi ia merasa Kelurahan Bampel masih dalam posisi aman.

Elisabeth menambahkan Jika memang ada laporan dari warga terkait adanya kos-kosan yang di jadikan tempat konstitusi terselubung, Maka pihaknya dengan Babinsa dengan Bhabinkamtibmas,dan Bhabinmaspol langsung ke menuju TKP.

Tapi bersyukurnya sampai saat ini belum di temukan kos-kos yang di jadikan tempat konstitusi terselubung dan kami berharap semoga tidak ada hal seperti itu.

“Untuk semua warga Kelurahan Bampel apabila meminta surat izin pembuatan rumah sewa. Dari pihak kelurahan selalu menekankan kepada Bapak/Ibu RT sekaligus yang ingin membuat rumah sewah tersebut agar harus tetap menjaga keamanan sehingga Kelurahan Banpel terhindar dari masalah-masalah yang tidak diinginkan, “ucap Elisabeth.

kelurahan Bampel selalu menekankan kepada pihak yang berwenang di lingkungan Bampel agar selalu mengontrol wilayah mereka baik itu penduduk yang tinggal dan menetap ataupun penduduk yang datang lalu pergi khususnya di rumah kos.

Tahun ini Kelurahan Bampel ada penyuluhan kesehatan yang melibatkan Puskesmas, Kebersihan Lingkungan langsung dari SKPD Dinas Lingkungan Hidup yang memberikan penyuluhan kebersihan, serta Keamanan dan ketertiban di lakukan oleh Bhabinkamtibmas,dan Bhabinmaspol.

“Kami berharap kedepannya tiap kelurahan khususnya Kelurahan Banpel lebih memperketat pengawasan agar lingkungan kita selalu aman,“ pungkasnya.[CR5-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *