7 Desember 2023

Personil Gabungan Polsek Asgon dan Pos Ramil Assue Laksanakan Razia Miras

0

Mappi, PSP – Guna menekan peredaran miras di Distrik Assue personil Gabungan Polsek Asgon dan Pos Ramil Assue yang di pimpin Kapolsek Asgon Iptu Markus Ambarura Laksanakan razia miras.

Dalam razia tersebut personil Gabungan berhasil mengamankan barang bukti berupa bahan baku pembuatan miras dan beberapa botol miras lokal jenis kaki anjing yang di sembunyikan di sekitaran kebun.

Kapolsek Asgon Iptu Markus Ambarura saat di konfirmasi melalui telepon seluler mengatakan bahwa berdasarkan adanya laporan dari salah satu masyarakat tentang tempat yang di sinyalir sering di jadikan tempat pembuatan miras sehingga untuk merespon laporan tersebut pihaknya langsung mengambil langka-langka dengan mendatangi TKP.

“Saat tiba di TKP, para pelaku tidak berada di tempat kami hanya menemukan bahan-bahan pembuat miras dan beberapa botol miras lokal jenis kaki anjing yang telah siap untuk di konsumsi, selanjutnya barang bukti tersebut kami amankan ke Mapolsek Asgon,” ungkap Kapolsek, Kamis (25/5/23).

Lanjut Kapolsek mengatakan sangat mengapresiasi masyarakat yang telah memberikan informasi kepada pihaknya terkait tempat pembuatan miras lokal jenis kaki anjing.

“Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat yang telah membantu pihak kepolisian dalam memberikan informasi, karena tanpa bantuan dari masyarakat kami pihak kepolisian akan sulit menjalankan tugas kami,” ucap Kasat. Razia yang di laksanakan Polsek Asgon merupakan upaya untuk memberantas miras di wilayah Distrik Assue di karenakan tindak pidana yang sering terjadi di wilayah Distrik Assue berawal dari miras. [RADE-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *