27 Juli 2024

BWS Papua Merauke Tanda Tangan Kontrak untuk Paket Kegiatan Tahun Anggaran 2023

0

Penandatanganan kontrak paket Kegiatan Satker Operasi dan Pemeliharaan BWS Papua Merauke, Rabu (10/5). Foto: PSP/JON

Merauke, PSP – Balai Wilayah Sungai (BWS) Papua Merauke melalui Satuan Kerja (Satker) Operasi dan Pemeliharaan BWS Papua Merauke melakukan penandatanganan kontrak dengan penyedia jasa untuk pelaksanaan 11 paket kegiatan di Satker Operasi dan Pemeliharaan BWS Papua Merauke tahun anggaran 2023, Rabu (10/5).

Kepala BWS Papua Merauke melalui Kepala Tata Usaha BWS Papua Merauke, Mezaac Elias Tomasila, ST mengatakan bahwa penandatangan kontrak kerjasama ini merupakan ikatan kejadian antara pemberi kegiatan dalam hal ini BWS Papua Merauke dan penerima kegiatan yang merupakan para pengusaha di bidang ini.

Untuk itu dirinya meminta kerjasama kepada penerima kegiatan ini agar bisa melaksanakan paket kegiatan yang sudah diberikan sesuai dengan ketentuan.

“ Kami sebagai pemberi pekerjaan mohon kerjasama kepada bapak ibu yang telah dipercaya untuk melaksanakan kegiatan kami,” katanya dalam sambutannya.

Didalam perjanjian kontrak tersebut ada hak dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab masing-masing pihak, untuk itu hak dan kewajiban yang tertuang didalam perjanjian kontrak tersebut bisa dilaksanakan dengan baik.

Penandatanganan kontrak tersebut dilakukan oleh 11 penerima paket kegiatan dan juga oleh Kepala Satker Operasi dan Pemeliharaan, Berti Fonataba, ST serta PPK Operasi dan Pemeliharaan II, Elieser Aruna Numberi, ST.[JON-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *