24 Juni 2024

Polres Merauke Kembali Terima Laporan Bocah Jadi Korban Cabul

0

AKP Haris Baltasar Nasution

Iptu Haris Baltasar Nasution

Kasat Reskrim : Pelakunya orang dekat korban sendiri

Merauke, PSP – Kepolisian Resor Merauke kembali menerima laporan kasus dugaan pencabulan terhadap seorang anak yang masih dibawah umur. Peristiwa menimpa seorang bocah berur 6 tahun yang terjadi di kompleks perkebunan sawit, Senin (10/4) sekira pukul 14.00 WIT.

“Iya laporan kasusnya sudah ada dan sudah mulai ditangani penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),”ujar Kapolres Merauke melalui Kasat Reskrim,Iptu Haris Baltasar Nasution, saat dikonfirmasi, kemarin.

Kasat menyebut, berdasarkan laporan yang dibuat oleh pihak keluarga, pelakunya, adalah orang dekat korban sendiri. Karena mereka tinggal serumah. Namun, entah kenapa perbuatan tak senonoh itu bisa terjadi, pihaknya masih melakukan pengembangan penyelidikan.

“Ini baru saja dilaporkan. Mengenai motif nanti akan kami sampaikan,”ujarnya.

Kasat membeberkan, perbuatan tak terpuji itu terjadi ketika pelaku mengajak bocah yang masih ingusan itu ke dalam kamar. Di sana, pria bejat itu melepaskan celana korban kemudian memasukkan dan memainkan jarinya di bagian alat vital korban. Akibatnya bagian vital korban berdarah dan menempel pada celana dalamnya. Beberapa saat setelah kejadian,  korban pun mengadu kepada sang ibu bahwa dirinya telah dinodai seorang pria. Mendengar itu, keluarga langsung berinisiatif membuat laporan polisi guna menjerat pelaku.

“Korban belum bisa dimintai keterangan karena masih keadaan sakit. Sementara baru pelapor yang diperiksa,”pungkasnya.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *