25 Oktober 2021

Papua Selatan Pos

Berita harian pagi Papua Selatan Pos

Rombongan Terakhir Kontigen Papua Tiba Di Merauke

Puluhan Atlet Papua Tiba Di Merauke Disambut Meriah. Foto: PSP/WEND

Merauke, PSP – Puluhan Atlet yang merupakan rombongan kontingen terakhir Provinsi Papua yang terdiri atlet, pelatih dan official dari cabang Anggar, Gulat, dan Catur tiba di Bandara Mopah Merauke, Jumat (24/9) sekira pukul 16:30 WIT.

Ketua Haria Sub PB PON Merauke, Eleanor Dwikenedi Dumatubun yang menjemput secara langsung dibandara Mopah menjelaskan bahwa Merauke siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada tim yang datang untuk membawa bendera Papua.

“Kami menjemput dari kontingen Papua sendiri, yaitu teman-teman dari cabang olahraga gulat, cabang olahraga anggar dan catur. Total yang kita jemput untuk Anggar 32 orang, gulat 28 orang dan catur 16 orang,” terangnya kemarin.

Sementara itu, Kepala Pelatih Catur Martina Sopapua, menegaskan bahwa pihaknya siap menjadi pemenang dan mempersembahkan emas bagi Provinsi Papua  “Kami kami siap, seperti istilah torang bisa itu berarti kita siap untuk merebut mendali di Tanah Papua. Target medali satu dari koni papua, untuk tidak menutup kemungkinan ada beberapa lagi,” terangnyaa kemarin. [WEND-NAL]

error: Content is protected !!