25 Oktober 2021

Papua Selatan Pos

Berita harian pagi Papua Selatan Pos

Pegadaian Berikan Promo untuk Guru dan ASN

Branch Manager PT Pegadaian Cabang Merauke, Welmy Nahuway

Merauke, PSP – Pegadaian Cabang Merauke berikan promo untuk Guru dan Aparatur Sipil Negara (ASN), dengan cashback Rp 100.000 ribu dan Asuransi Rp 30.000.000 juta. Promo ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-76.

Branch Manager PT. Pegadaian Cabang Merauke Welmy Nahuway menjelaskan bahwa, promo cashback dan asuransi ini sudah kami lakukan sejak dari bulan Agustus hingga selesai nanti September. Promo yang diberikan yaitu  pengambilan cashback Rp 100.000 ribu untuk jangka waktu 12 sampai 18 bulan dengan  asuransi jiwa Rp 30.000.000 juta khusus bagi nasabah Guru dan ASN.

“Untuk nasabah yang mengambil logam mulia dan mengikuti promo ini, cukup dengan memberikan uang muka sesuai dengan kebutuhan pengambilan logam mulia yang diambil mulai dari 1 gram sampai seterusnya. Setelah diambil logam mulia sesuai dengan kebutuhan maka nasabah akan melakukan asuransi dengan membayar tiap bulan biayanya sesuai dengan pengambilan logam mulia,” ujarnya Welmy saat diwawancara diruang kerjanya, Jumat (24/9/21).

Dia juga menambahkan, untuk pembayaran uang muka dalam pengambilan logam mulia kami sesuaikan dengan kemampuan nasabah, tergantung nasabah mau melakukan pengambil logam mulia yang jumlahnya berapa gram, karena kami juga sediakan logam mulia yang 1 gram berkisar Rp 200.000, dengan melakukan pilihan dari nasabah, ingin melakukan pengambilan asuransi yang berapa bulan.

“Kami berharap kepada nasabah dalam hal ini guru dan ASN kiranya dapat memanfaatkan peluang ini, karena tidak selamanya kami ada melakukan promo ini lagi, dan jarang ketika kita mengambil logam mulia lalu dikasih cashback serta mandapatkan asuransinya,” pungkasnya. [CR1-NAL]

error: Content is protected !!