27 Juli 2021

Papua Selatan Pos

Berita harian pagi Papua Selatan Pos

Sementara Lion Grup Layani Penerbangan Hingga Akhir Juli

Merauke, PSP – Setelah sempat tidak melakukan pelayanan penerbangan dari dan menuju Merauke, Rabu (21/7) Lion Grup sudah mulai kembali melayani penerbangan penumpang dari Merauke.

Station Manager Lion Group Merauke, Alexander mengatakan bahwa pesawat Batik dan Lion Air direncanakan tetap melayani penerbangan hingga akhir bulan Juli. “Sementara sampai akhir Juli dulu,” kata Alex saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Rabu, (21/7).

Lebih lanjut, Alex mengatakan bahwa jadwal penerbangan untuk bulan Juli ini hanya beberapa kali saja dan tidak tiap hari. “ Untuk Lion Air itu rencananya ada tanggal 21, 24, 28 dan 31 Juli. Kalau Batik Air itu tanggal 23, 26 dan 30 Juli 2021,” jelasnya.

Sementara itu, untuk penerbangan Garuda Indonesia menuju dan dari Merauke tetap beroperasi sebanyak 2 kali dalam seminggu.

“Masih lakukan Penerbangan hari rabu dan minggu. Sesuai instruksi pak bupati 2 kali seminggu,” ucap General Manager Garuda Indonesia cabang Merauke, Dimas Ario Arumbinang saat dihubungi melalui pesan Whatsapp.[JON-NAL]