13 Juni 2024

Bersyukur Atas Nikmat Allah, Bank Papua Berkurban

0

Penyerahan hewan kurban oleh kepala Bank Papua Cabang Merauke. Foto: PSP/WEND

Merauke, PSP – Kepada Bank Papua Cabang Merauke, H. Sukidi, SE, MM menyerahkan secara langsung hewan kurban berupa 2 ekor sapi kepada Ketua Pengurus Kesejahteraan Masjid (PKM) Masjid Al’Aqsa Merauke Drs. Ilham Lubis, Rabu (29/7/2020).

Sukidi mengatakan bahwa hewan kurban yang berasal dari Ikatan Keluarga Muslim Bank Papua Merauke ini bertujuan untuk mensukuri segala nikmat yang diberikan Allah kepada semua karyawan Bank. 

“Bersyukur atas nikmat hidup dari Allah SWT. Berkurban adalah ciri keislaman seseorang, dan lebih baik dari sedekah meskipun senilai dengan hewan Qurban. Selain itu, menguatkan solidaritas, meneladani kesabaran dan kecintaan keluarga Nabi Ibrahim AS pada Allah SWT, serta mensucikan rezeki,” ungkapnya, kepada Papua Selatan Pos, Kemarin.

Dengan mengharapkan kesucian harta yang dimiki,  Sukidi Berharap, pada momentum Kurban selanjutnya, IKM Bank Papua bisa kembali berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk ketaqwaan kepada Allah. “Harapan kedepan semoga ditahun mendatang, kami Ikatan Keluarga Muslim Bank Papua Cabang Merauke bisa lebih banyak lagi untuk berkurban supaya bisa berbagi lebih kepada yang membutuhkan,” harapnya. [WEND-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *