27 Juli 2024

Sambut HUT RI ke- 75, Borobudur Dept Store Adakan Promo ‘Cuci Gudang’

0

Merauke, PSP – Dalam rangka menyambut HUT-RI ke 75 tahun 2020, Borobudur Dept Store Merauke mengadakan berbagai macam promo menarik bagi masyarakat Merauke. Salah satunya yang menarik yaitu potongan harga untuk produk tertentu.

Store Manager Borobudur Dept Store Merauke, Santoso mengatakan, saat ini Borobudur Dept Store melakukan promo dengan tema “Cuci Gudang”. Dimana produk yang ditawarkan sangat murah dan berkualitas.

“ Saat ini yang sedang berlangsung, meskipun ditengah kondisi pandemi ini, Kami justru memberikan promo yang lebih besar dari bulan-bulan reguler,”  kata Santoso saat ditemui disela kesibukannya, Kamis, (30/7).

Ia menjelaskan, promo yang sedang berlangsung ini, yaitu seperti beli satu gratis satu dan juga ada beberapa produk yang bisa didaptkan dengan harga yang lebih murah lagi dengan sistem  Bundling.

“ Kalau kita rata-rata menggunakan paket satu harga, seperti T-shirt 3 potong kita jual Rp. 100 Ribu. Ada juga beli sepatu atau sendal satu pasang, gratis satu pasang,” jelasnya.

Santoso melanjutkan, untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi di Borobudur Dept Store Merauke, pembelian juga dapat dilakukan secara online.

Untuk pembelian online, masyarakat bisa kunjungi Instagram dan Facebook kami, jadi untuk yang offline bisa datang langsung, untuk yang online kita juga layani. Untuk wilayah Kota kita berikan Free Ongkir. “ Promo menarik tersebut akan berakhir sampai tanggal 18 Agustus 2020. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Borobudur Dept Store bertempat di Jl. Brawijaya. Buka  setiap hari, dari jam 09.00-21.00 Wit,” ujarnya berpromosi.[CR22-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *