13 April 2024

Rekomendasi Hanura Turun ke Tangan Bupati Incumbent

0

Merauke, PSP – Bupati incumbent Fredderikus Gebze,SE.,M.Si resmi mengantongi surat rekomendasi DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

“Iya betul, rekomendasi dari Partai Hanura turun ketangan pak Freddy,” ujar Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Merauke Herman Silubun,S.Sos kepada Papua Selatan Pos, Jumat (24/7).

Dikatakan, sudah ada intruksi dari DPP langsung ke DPC untuk mengamankan keputusan DPP Partai Hanura tersebut.

“Kami langsung mengamankan keputusan itu, dari DPP langsung diintruksikan ke saya. Dan pak Freddy pun sudah melaporkan tentang SK yang sudah dipegang kepada saya,” ucap Herman Silubun.

Menurut dia, saat ini bupati incumbent memegang 2 partai untuk maju sebagai calon bupati Merauke 2020 melalui perahu PKS dan Hanura.

“Iya, informasi nya begitu. Tapi yang jelas Hanura sudah di pam Freddy,” katanya.

Dari foto yang didapatkan media ini, bupati incumbent tampak berada disebuah ruangan sedang menandatangani surat berlogo Hanura ditemani beberapa orang didalamnya.

Bupati Freddy tampak sedang menandatangani surat berlogo Partai Hanura.

Sesuai yang beredar di medsos tampak Fredderikus Gebze berpasangan dengan Herlina Gebze yang merupakan kader dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Meski bupati incumbent belum mengumumkan gandengannya, foto pasangan tersebut telah santer di jagat maya.

Seperti diketahui, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berhasil meraih 4 kursi di DPRD Merauke pada pemilihan legislatif 2019 lalu. Dan Partai Hanura berhasil meraih 2 kursi. [ERS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *