27 Juli 2024

Setelah Resmikan Gedung Baru Mushola Al – Ikhlas, Kapolres Serahkan Satu Unit Mobil untuk Polsek Bupul

0

AKBP Ary Purwanto,S.IK

Merauke, PSP – Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto, S.IK  meresmikan  gedung baru Mushola Al –  Ikhlas Polsek Bupul dan menyerahkan satu unit kendaraan roda empat sebagai barang inventaris Polsek Bupul, Selasa (14/7).

Kapolres menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek Bupul beserta anggotanya serta seluruh warga Distrik Eligobel yang telah bersama-sama  secara swadaya membangun Mushola yang dipergunakan untuk umum.

“Barang siapa menabur kebaikan, maka ia akan menuai kebaikan pula. Semoga dengan  dibangunnya Mushola Al Ikhlas itu mudah- mudahan menjadi ladang pahala buat seluruh anggota Polsek Bupul,” ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan agar kenderaan tersebut digunakan untuk keperluan pelayanan kepada masyarakat di Distrik Eligobel. “Dapat digunakan untuk membantu warga. Salah satunya yang sakit  dan hendak  dirujuk ke kota Merauke, bisa memakai kendaraan ini,” pinta Kapolres, sembari menyerahkan kunci mobil kepada Kapolsek. Kapolsek Bupul Iptu Prih Sutejo, SH menyebut bangunan Mushola Al Ikhlas  itu berukuran 6 x 6 M2 lengkap dengan air bor, ac.  Bangunan itu menelan anggaran sebesar Rp 220.000.000. “Ini semua sumbangan dari warga masyarakat secara Ikhlas. Mudah-mudahan Mushola ini dapat bermanfaat buat semua orang,” pungkasnya.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *