22 Februari 2024

Danlantamal XI : Kami Perlu Kerjasama dengan Awak Media

0

Foto bersama Danlantamal XI, pejabat lainnya bersama insan Pers Merauke, usai acara coffee morning, kemarin.Foto Ist.

Merauke, PSP – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke bersama pejabat lainnya menggelar acara coffee morning  bersama para awak media di Kabupaten Merauke di mako Yonmarhanlan XI, Senin (6/7).

Dalam kesempatan itu, Komandan Lantamal XI, Brigjen TNI (Mar) Lukman,ST,M.Si(Han) menyebut  acara tersebut merupakan kelanjutan silaturhami jajaran Lantamal XI dengan para kuli tinda. Karena kaberadan Lantamal XI dengan tugas-tugasnya, baik untuk memfasilitsai satuan-satuan  oprasi TNI AL yang beroperasi di Papua, termasuk tugas pembinaan potensi maritim, kemudian oprasi lain, yang dibebankan kepada lantamal XI.

“Kami ini perlu kerjasama baik dengan para awak media, sehingga ini merupakan salah satu bentuk atau wujud, dari silatuhami yang kita laksanakan,”  ujar jenderal TNI AL berpangkat bintang satu itu.

Inti dari acara tersebut,  sebagai ungkapan rasa sukacita dan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik, selama ini.

“Memang sudah lama, kita rencanakan, tapi karena pandemi covid-19 ini, maka baru bisa terlaksanaa hari ini,” katanya.

Orang nomor satu di Lantamal XI itu berharap, agar kerjasama yang sudah tercipta selama ini bisa diteruskan, bahkan ditingkatkan. Kemudian, momen itu juga diharapkan bisa untuk saling mengenal, antara pejabat Lantamal dengan para pekerja Pers. “Dengan semangat kebersaamaan izakod bekai, izakod kai, dengan semangat nasionalisme menyatukan hati, demi kemajuan Merauke khususnya.  Juga memajukan Papua selatan, pada umumnya,” pungkasnya.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *