18 April 2024

Bulan Juli, Batik Air Terbang 4 Kali dalam Seminggu

1

Batik Air

Merauke, PSP – Dimasa relaksasi menuju New Normal, untuk Juli 2020 Maskapai Batik Air terbang empat kali dalam seminggu. Manger Lion Air Group Distrik Merauke, Alexander Iskandar Achmad, menerangkan bahwa dalam satu minggu Batik Air akan terbang pada hari Senin, Selasa, Rabu, dan Jumat.

“Untuk bulan ini (Juli) sampai akhir bulan, itu kita punya jadwal Senin, Selasa, Rabu, Jumat. Tetapi diminggu yang pertama ini, sementara hari selasa tidak jalan, dan langsung rabu. Terhitung minggu depan, sudah Senin, Selasa, Rabu, Jumat,” kata Alex kepada Papua Selatan Pos melalui sambungan telepon, Senin (6/7/2020).

Advertisements
Advertisements

Ia menambahkan, sementara waktu, bawa pihaknya hanya mendapat izin selama satu bulan penuh pada Juli. Sedangkan untuk bulan selanjutnya, ia masih menunggu kebijakan Pemda dengan melihat kondisi. 

“Edarannya begitu dari pak Bupati, kita satu bulan dulu. Kan masa relaksasi menuju new normal. Jadi apa permintaan dari beliau kita jalani saja,” ucapnya.

Advertisements
Advertisements

Alex menambahkan, ada peningkatan harga tiket yang dipelakukan pihak perusahaan. Menurutnya, itu terjadi karena adanya masyarakat yang berbondong-bondong untuk membeli tiket.

Advertisements

“Iya benar. Kalau harga tiket, awalnya kita tidak naik, tapi karena orang berbodong-bondong untuk menukar vocer dengan tiket baru, jadinya mahal kan semua numpuk di batik. Kalau ekonomi tertingginya itu kami dikisaran 3,1 juta,” ujarnya. [WEND-NAL]

Advertisements
Advertisements
Advertisements

Advertisements

Advertisements

1 thought on “Bulan Juli, Batik Air Terbang 4 Kali dalam Seminggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *