14 Juni 2024

Trigana Air Sudah Mulai Terbang

0

Station manager Trigana Air Merauke, Putranto Setyo Nugroho

Merauke, PSP – Setelah kurang lebih 3 bulan lamanya  tidak beroperasi akibat pandemi Covid-19, akhirnya mulai Rabu, 1 Juli 2020 Trigana Air mulai kembali melayani penerbangan  penumpang.

Station Manager Trigana Air Merauke, Putranto Setyo Nugroho mengatakan Trigana Air sudah kembali melayani penerbangan penumpang dengan rute Jayapura-Tanah Merah-Merauke dan  sebaliknya Merauke-Tanah Merah-Jayapura.

“Kami sudah mulai kembali beroperasi lagi untuk melayani para penumpang yang ingin terbang ke Tanah Merah,”Kata Putranto saat ditemui di Kantornya, Kemarin, (1/7).

Ia mengatakan, untuk jadwal penerbangan Trigana Air mengikuti arahan pemerintah, dimana hanya ada dua kali penerbangan dalam satu minggu.

“Untuk jadwal penerbangan, kita seminggu masih dibatasi  oleh pemerintah. Jadi hanya 2 kali dalam seminggu dengan jadwalnya  hari Rabu dan hari Sabtu,” terang Putranto.

Putranto juga mengatakan, untuk sistem penumpang di dalam pesawat, tidak akan  sama seperti sebelumnya karena ada pembatasan.

“Kami juga mungkin mengikuti peraturan terkait pembatasan penumpang didalam pesawat, nantinya didalam pesawat hanya 70% penumpang dibanding dengan jadwal penerbangan normal sebelumnya,”Tamabahnya.

Untuk pemesan tiket, lanjut Putranto, saat ini hanya bisa dilakukan secara manual karena akan dijelaskan beberapa persyaratan yang harus dilengkapi oleh calon penumpang. “Pembelian tiket kita hanya layani di Kantor Trigana yang di bandara atau dapat menghubungi petugas kami, karena menyangkut dari proses persyaratan yang harus dilengkapi nanti petugas kami akan jelaskan,”Pungkasnya seraya menambahkan pembelian tiket dapat dilakukan  setiap hari Senin-Sabtu dari pukul 08.00 wit – 16.00 Wit.[CR22-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *