21 April 2024

Nasdem Resmi Berikan Rekomendasi Kepada Hendrikus Mahuze dan Edy Santoso di Pilbup Merauke 2020

0

Pasangan HERMES terima surat rekomendasi untuk maju pilkada di Merauke dari Ketua Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Prananda Surya Paloh.Foto: PSP/ERS

Merauke, PSP – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Hendrikus Mahuze,SE, M.Si dan Edy Santoso,B.Sc menerima surat rekomendasi untuk maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Merauke periode 2021-2025.

Surat rekomendasi itu diterima langsung oleh keduanya di Kantor DPP Nasdem di Jakarta, Rabu, 1 Juli 2020. Surat rekomendasi  langsung diserahkan oleh Ketua Koordinasi Bidang Pemenangan Pemilu Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh.

“Iya benar(terima rekomendasi) langsung dari pak Prananda Surya Paloh,” ujar Hendrikus Mahuze kepada media ini dari balik selulernya, Kamis (2/7).

Pasangan dengan sebutan HERMES ini, mengaku bersyukur atas mandat yang diberikan oleh partai berlambang rotasi biru dibalut dengan warna jingga bergestur memeluk tersebut.

“Kami bersyukur ya kepada Tuhan, atas anugrah ini,” ungkap Hendrikus Mahuze.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terimakasih baik kepada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Papua Mathius Awoitauw dan pengurus DPC Partai Nasdem Kabupaten Merauke.

Dikatakan Hendrik, saat ini pihaknya tengah membangun komunikasi dengan partai koalisi baik Demokrat maupun PKS.

Hendrikus berharap seluruh masyarakat bersama – sama melakukan perubahan sesuai dengan visi misi Partai Nasdem yaitu Restorasi dan Perubahan. Untuk diketahui, pasangan ini akan tiba di Merauke Jumat, 3 Juli 2020 menggunakan pesawat Batik  membawa surat rekomendasi untuk masyarakat di 20 Distrik, 11 Kelurahan dan  179 Kampung yang ada di kabupaten Merauke. [ERS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *