20 Juni 2024

Sambut Hut Bhayangkara Polres Boven Lakukan Bhakti Sosial Kemasyarakatan

0

Bhakti sosial yang diselenggarakan Polres Boven Digoel. Foto: PSP/VER

Tanah Merah, PSP – Sambut Hut Bhayangkara ke 74 Polres Boven Digoel laksanakan Bhakti Sosial kepada para Warakawuri Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat. Bhakti social yang diberikan itu langsung di rumah penerima manfaat. Jumat, 26/6/2020.

Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal,SIK melaui Ketua Hut Bhayangkara ke 74 Kabag Sumda Kompol Hariawan Dahlan, mengatakan kurang lebih 50 paket sembako yang dibagikan kepada Warakawuri dan masyarakat. Bhakti social yang diselelnggarakan bersamaan di Jajaran Polres Boven Digoel ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-74.

Menurutnya Giat pemberian tali kasih dalam Bhakti Sosial yang dilakukan sebagai wujud kebersamaan Kepolisian dengan Masyarakat yang saling berhubungan selalu bersama-sama dalam menjaga keamanan ketertiban di tenga masyarakat terutama dalam situasi Pandemi Covid-019 ini sangat meringankan beban masyarakat.

“Kegiatan Bhakti social ini kita lakukan serentak, baik yang ada di Mapolres maupun sub sector yang berada di Distrik-distrik. Jangan melihat dari kecil dan besarnya namun silaturahmi tetap dijaga terutama dalam pandemic covid-19,”ujarnya. [VER-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *