27 Juli 2024

Istri TNI Bagikan Masker Bagi Kelompok Rentan Terdampak Covid -19

0

Penyerahan masker dan pemenuhan kebutuhan spesifik yang rentan terkena corona di Makodim 1707/MRK.Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP – Ketua Koorcab Merauke Daerah H Beserta Para Ketua Unsur Dari Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, Pia Ardhya Garini dan IKKT  bagikan masker batik dari Yayasan Batik Indonesia dan paket pemenuhan kebutuhan spesifik perempuan dan anak kelompok rentan terdampak covid-19 di Makodim 1707/Merauke, Jumat (26/6).

Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Merauke Daerah H, Ny. Renny Bangun Nawoko mengemukakan aksi yang dilakukan itu untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah covid di masyarakat.  Hal itu juga sebagai wujud kepedulian Dharma Pertiwi dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak sosial dan ekonomi akibat wabah covid-19.

“Bantuan itu berupa perlengkapan khusus wanita, sabun antiseptik, hand sanitizer dan juga paket makanan tambahan bergizi seperti biskuit, susu dan vitamin. Bantuan ini diberikan kepada perempuan dewasa, lansia dan anak-anak”, bebernya. Selain itu, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab  bersama para ketua unsur juga membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan raya Mandala.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *