27 Juli 2024

Danrem 174/ATW : Kami Sangat Membutuhkan Awak Media

0

Acara penutup coffee morning Danrem 174ATW diwarnai dengan foto bersama dengan para awak media, secara bergantian, kemarin. Hal ini guna mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.Foto Ist.

Merauke, PSP – TNI Angkatan Darat, khususnya Korem 174/Anim Ti Waniggap  membutuhkan awak media. Hal ini untuk memberitakan hal-hal yang dilakukan jajaran, khususnya mengenai tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

Hal itu disampaikan Komandan Korem 174/ATW, Brigjen TNI Bangun Nawoko saat menggelar acara coffee morning bersama awak media se-Kabupaten Merauke di Halogen Hotel, Kamis (25/6).

“Saya ingin berkenalan dengan awak media. Karena, nanti kami akan banyak berinteraksi, bersinergi, khususnya di wilayah Korem 174/ATW  Merauke,” bebernya.

Maka itu, besar harapannya, agar bisa diterima  dikalangan para kuli tinta. Sehingga, lewat kegiatan itu, bisa mengikat tali silaturahmi dan  hubungan batin  antara TNI dengan para insan Pers.

Pati TNI AD berpangkat bintang satu itu juga berpesan kepada media,  agar terus memberitakan apa yang menjadi tanggunjawab para wartawan.

“Kalau ada berita-berita yang mau dikonfirmasi, silahkan saja,” katanya.

Mewakili wartawan, Fedelis menyampaikan terima kasih serta memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Danrem yang telah menggelar acara kebersamaan secara sederhana, namun bermakna. “Hubungan ini jangan cepat berlalu begitu saja,” kata Fidelis mengapresiasi.

Acara coffee morning diselenggarakan secara sederhana dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang diikuti oleh 24 awak media terdiri dari media online, cetak, maupun elektronik yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Aliansi Jurnalis Indonesia yang berada di Merauke. [FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *