24 Juni 2024

Jelang HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Merauke Sambangi Warga Asmat

0

Kapolres menyerahkan sembako berupa beras bagi warga Asmat di belakang Stadion Mini Maro, kemarin.Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkara ke-74, tepatnya 1 Juli 2020, Polres Merauke  menyambangi warga Asmat yang tinggal di belakang Stadion Mini Maro Merauke, Senin (22/6).

Kali ini rombongan Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto,S.IK membawa sembako berupa 50 sak beras  untuk dibagikan kepada warga setempat.  Dalam kesempatan itu juga Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar warga dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Menurut Kapolres, pembagian sembako itu merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat ditengah masa pandemi virus corona/covid-19 saat ini. Dimana, cukup banyak masyarakat yang terkena dampak. “Setidaknya, apa yang kami berikan ini bisa meringankan sedikit beban bapak/ibu. Jangan dilihat dari banyak dan harganya. Tapi, inilah perhatian kami untuk masyarakat,” ujar Kapolres di hadapan warga.

Ketua Lingkungan Kompleks Asmat RT.19, Kelurahan Kelapa Lima, Distrik Merauke, Habel Kaumser, menyampaikan apresiasi atas perhatian Polres Merauke. “Kami berdoa, Polri semakin Promoter ( Profesional, modern dan terpercaya ) dan tetap jaya selalu,” katanya memuji.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *