22 Februari 2024

Pengeroyok di Depan Toko Fantasy Dipicu Saling Pandang, 3 Pelaku Sudah Diamankan

0

Ilustrasi

Merauke, PSP – Tiga orang remaja pelaku pengeroyokan terhadap warga yang terjadi di Jalan Raya Mandala, tepatnya di depan Toko Fantasy, Sabtu (30/5), sekira pukul 22.00 Wit. Ketiganya tidak berkutik saat diamankan petugas.

AKP Carroland Ramdhani,S.IK,SH,MH

Kapolres Merauke melalui Kasat Reskrim, AKP Carroland Ramdhani,S.IK,SH,MH mengemukakan ketiganya berhasil ditangkap setelah melihat isi rekaman cctv. Dari sana, petugas opsnal kemudian melakukan pengembangan penyelidikan di lapangan dan akhirnya berhasil menangkap. Mereka juga sudah diperiksa oleh penyidik Satuan Reskrim.

“Pelaku merasa ditantang, saat korban melihat mereka. Dengan spontan, pelaku datang dan langsung mengeroyok korban,” beber Kasat di ruang kerjanya, kemarin.

Pelaku mengaku, pengeroyokan itu dilakukan secara spontan saja. Antara pelaku dan korban juga, tidak saling kenal dan tidak pernah bermasalah sebelumnya. Pemicunya, persoalan sepele itu saja.

“Hanya gara-gara pandangan korban itu saja,” katanya.

Kasat Reskrim menyebut, ketika itu pelaku menumpangi dua sepeda motor sambil keliling-keliling kota. Saat melintas di Jalan Raya Mandala (TKP,red), korban memandangi mereka. Karena pelaku merasa pandangan korban terkesan menantang, mereka pun menghampirinya. Begitu berjumpa, tidak banyak basa-basi, pelaku langsung menyerang korban yang diketahui tuna wisma. Setelah itu mereka langsung pergi. [FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *