21 April 2024

Ketua Bhayangkari Merauke Peduli Imun Anggota di Lapangan

0

Kapolres menyerahkan bingkisan dari Ketua Bhayangkari Cabang Merauke kepada anggota, kemarin.Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP – Ketua Bhayangkari cabang Merauke membagikan ratusan bingkisan bagi anggota Polres Merauke yang bertugas di lapangan dan berhubungan langsung dengan masyarakat, Kamis (4/6). Pemberian bingkisan itu diberikan langsung oleh Kapolres dan Wakapolres.

Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto,S.IK mengemukakan pembagian bingkisan itu sebagai  tali asih bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Merauke bagi personil yang melaksanakan Ops Ketupat Matoa 2020 diantaranya di Pos Libra, Pos Polsek Merauke kota,  Pos Kuprik, Pos Kawasan Pelabuhan laut, pos satuan lantas dan pos penjagaan Polres Merauke. 150 paket tersebut  berisi masker, hand sanitaizer, susu beruang, jamu tolak angin  saset, madu satu saset, vitamin c, minuman purply dan biskuat.

Saat ini, kata kapolres sedang di masa pencemi corona virus/covid-19. Maka itu, imun anggota harus perlu terjaga dengan baik, apalagi yang setiap saat berhubungan langsung dengan masyarakat.

“Karena kita perlu menjaga stamina dan imun anggota, agar tidak terpapar corona,” kata Kapolres, usai pembagian bingkisan itu. Menurut Kapolres, anggota ada yang setiap hari berhubungan langsung dengan masyarakat dalam memberikan imbauan maupun pesan-pesan kamtibmas. Maka, mereka perlu menjaga daya tahan tubuh. [FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *