24 Juni 2024

Jaga Sinergitas, Danrem Merauke Silaturahmi ke Danlantamal XI

0

Danlantamal XI bersama Danrem 174/ATW Merauke sedang berbincang-bincang, di sela sela kegiatan silaturhami, kemarin.Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP –  Komandan Korem 174/ATW (Danrem 174 Merauke) Kolonel Inf Bangun Nawoko menyambangi Komandan Lantamal XI, Brigjen TNI (Mar) Lukman, ST,M.Si (Han) di Mako Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI, Kamis (4/6).

Lawatan orang nomor satu di jajaran Korem 174/ATW itu, bersama rombongan itu disambut secara kekeluargaan oleh Komandan Lantamal XI Brigjen TNI (Mar) Lukman. S. T., M. Si. (Han) beserta asisten dan dansat yang berada di jajarannya. Momen silaturhami dua pucuk pimpinan TNI  AD dan TNI AL di Merauke tersebut diwarnai dengan menyaksikan latihan menembak personel Lantamal XI dalam rangka latihan rutin bulanan.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 174/ATW, Mayor Inf Suko Raharjo menyampaikan kunjungan  tersebut merupakan kunjungan kerja Danrem 174/ATW Merauke, selaku pejabat baru. Dalam hal ini,  guna menjaga serta memelihara kekompakan serta sinergitas sesama aparat TNI dalam menjaga stabilitas keamanan diwilayah Merauke yang selama ini telah berjalan dengan baik sesuai tugas pokok masing-masing.

“Komandan Korem juga ingin berkenalan dengan para pejabat lainnya di Merauke ini. Agenda selanjutnya juga masih ada,”ujar Kapenrem.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *