20 Juni 2024

Manajemen dan Karyawan Pelindo Sisihkan THR untuk Terdampak Covid-19

0

Penyerahan paket sembako oleh GM Pelindo IV Merauke ke masyarakat.Foto: PSP/ERS

Merauke, PSP – Pihak manajemen dan karyàwan PT. Pelindo IV Merauke menyisihkan sebagian Tunjangan Hari Raya (THR) yang diterima untuk diberikan ke masyarakat terdampak Virus Corona.

THR yang sudah dikemas dalam bentuk 9 bahan pokok atau sembako, langsung diserahkan pihak manajemen ke masyarakat dan ke Posko Satgas Covid-18 di Kantor Bupati untuk selanjutnya dan sebaiknya harus diserahkan ke masyarakat.

“Kami 16 orang karyawan bertekad menyisihkan sebagian THR baik karyawan yang muslim maupun kristiani beberapa persen untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Manager Sumber Daya Manusia (SDM) dan Umum PT. Pelindo IV Merauke Theo Tongka kepada Papua Selatan Pos usai penyerahan bantuan, Jumat (22/5).

Disebutkan Theo, bantuan paket sembako berisikan beras 5 kilogram, minyak goreng 2 liter, mie instand 20 bungkus, Sarden 2 kaleng, gula 2 kilogram dan teh celum di setiap paketnya langsung diserahkan pihak manajemen ke Asisten III Bupati Merauke dan Kabag Hukum serta ke masyarakat.

“50 paket langsung kami serahkan ke posko dan 16 paketnya kami serahkan ketangan masyarakat. Diharapkan, satgas juga bisa menyeerahkan paket ke masyarkat karena mereka yang lebih tahu data siapa saja yang terdampak akibat virus,” tutur Theo.

Ditambahkan Theo, hal itu tidak lebih hanya untuk berbagi dengan sesama ditengah wabah saat ini, yang sudah meluluh lantahkan perekonomian masyarakat. “Supaya semua bisa merasakan apa yang kami rasakan juga ditengah pendemi ini,” kata Theo. [ERS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *