26 Juli 2024

OH TBBM Pertamina Merauke Geram saat Ditanya Kekosongan Premium dan Petralite di SPBU

0

Nampak SPBU Parako Sepi, karena kekosongan Premium dan Petralite.

Merauke, PSP – OH (Operation Head) Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Merauke Teddy Manuputty geram dan terlihat emosi saat dikonfirmasi mengenai kekosongan BBM di SPBU akhir – akhir ini. Kepada Papua Selatan, Teddy membantah bahwa BBM khusus jenis Premium dan Pertalite sering mengalami kekosongan. Karena menurut Teddy, pihaknya selalu menyalurkan BBM dua jenis itu.

“Tidak mungkin kosong, datanya ada. Kami selalu kasih masuk, mana buktinya saya tidak mau bicara A, B dan C, kami selalu kasih keluar,” kata Teddy dengan nada kesal saat dijumpai di kantornya, Selasa (12/5).

Teddy juga menyebutkan, tidak ada batasan penyaluran BBM jenis premium dari terminal ke SPBU. “Tidak ada batasan untuk premium. Ngapain juga saya tanggapi kalau tidak kosong,” kata Teddy geram.

Teddy juga mengaku, baru saja mengunjungi DPRD membahas hal itu. “Saya baru dari DPR,” katanya.

Sesuai pantauan Papua Selatan Pos, terlihat di SPBU Parako, Selasa (12/5), sekitar pukul 11.00 Wit lowong dan hanya ada beberapa pengendara mengisi BBM jenis pertamax. Setiap kendaraan yang hendak mengisi Premium atau Petralite diarakan ke dispernser Petramax oleh petugas SPBU.

Kepada Papua Selatan Pos, salah satu petugas SPBU Parako mengakui BBM jenis pertalite dan premium kosong. “Pertalite hampir setiap hari kosong. Premium jarang. Hari ini premium masuk siang,” kata petugas tersebut. [ERS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *